Senin, 21 Desember 2009

ngambek.......

duch dah 2 hari boim marah ma gw, awalnya gw ga tau salah gw apaan... tp setelah gw cari n silidik" *kyk detektif gtu :) ,akhirnya gw tau knp boim bgtu sangat marah ma gw.... gw tau gw salah tp gw harap bsk lw mau ngobrol ma gw n angkat tlp dr gw coz dy dah gw anggap seperti kk gw sndri n gw ga mau musuhan ma dy.... rencanay td gw mu nyamperin dy untuk ngomong masalah gw ma dy n sekalian gw mu minta maaf ma dy, tp kata nak" jgn hari ini coz dy g marahan ma pacar'y * k'revi gtu , coz klo dy g marah ntar masalah gw bkn selesai tp malah kepanjangan.. ya dah akhirnya gw ga jd. semoga bsk dy dah ga tenang * mank dy anjing pa ehehehehe just kidding , n gw bisa minta mav n semoga dy mau mav in gw n gw berharap bisa seperti dlu g...... ya kyk lagu delon dah indah pada waktunya...... amien.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar