Minggu, 31 Januari 2010

Di amBang keHancuran....

ga tau knp dri kecil gw selalu mengaharap perteman atau persahabatan gw seperti di sinetron atau di Film" yg selalu setia selamanya.. klo kata di FILM " best Friend 4 ever... sehidup semati..." tp di kehidupan nyata itu adalah mimpi di siang bolong.. walaupun ada sich kisah nyata tp semumur hidup gw, gw blm merasakan hal itu.. terkadang gw hampir meraih hal itu tp hanya sementara... contohnya yg gw alamin skrng..

awalnya kita berteman 8 org yaitu gw (FadLi), mitha, debi, boim, ayya, beo, ardian, kiki... awalnya gw sangat nyakin perteman gw kali ini akan indah n asyk dah coz kami memilik karakter yg sangat berbeda satu sam lain seperti gw (FadLi) memiliki sifat ga sedikit feminim tp gw normal terkadang gw selalu memanfaatkan keadaan gw biar bisa di peluk tmn" cewe gw hehhehhhe *pokok ke asyk tenang... hehhehhee.. trus da mitha, cwe satu ini gak tomboy tp bisa menempatkan diri dimn dia harus menjadi cwe tomboy n dmn saatnya dia jd cwe peminim yg manis... klo debi bener" cwe tulen yg ga kalah cantiknya sama mitha tp ni cwe centil n cempreng habis... sedangkan ayya cwe yg anggun, nyantai calem ga banyak ngomong ( gak pendiam).... klo beo ni cwe bener tomboy n cuex habis pokoknya kyk cwo dah walaupun klo di dandanin pake baju cwe ni org cantik habis.... klo boim dewasa tp terkadang sifat kekanak- kanakannya suka muncul, baek perhatian ma nak" yg lain... ardian orgnya kelihatannya sangat kyk preman tp klo dah kenal dekat org baek n perhatian n gokil dia ni suka bgt minum"... klo yg satu ini kiki nama'y ni org gede bdn doank tp terkadang lemot... di awal perteman kami sangat nyaman tetapi lama kelaman komplik demi komplik terjadi pertama mulanya komplik mitha ma ardian, cuma salah paham yg akhirnya ampe sekarang msh berlanjut padahal masalah itu sudah di selesain dr 3 bulan yg lalu... lalu timbul gi masalah antara debi ma ayya yg berantem yg ampe skrng gw ga tau apa permasalahan mereka.. lalu beo ma boim berantem pula yg akhirnya beo mundur.... trus gw juga pernah berantem ma boim, mank disini gw salah tp skrng masalahnya dah kelar.... trus mitha berantem ma boim... padahal gw selidiki ini masalah yg terjadi cuma gara" kesalah pahaman duank..... trus yg terbaru adalah masalah mitha sama debi.... satau persatu menghilang tampa jejak n ga pernah nongkrong bareng g... yg tertinggal cuma gw, mitha, debi, boim, kiki.... walaupun kami pnya tmn baru lg * klo bahsa kasarnya penggangti meraka.. gw seneng sich tp gw kangen bgt kayak dulu... becanda bareng nongkrong bareng gw masih inget moto kita " bergaul ayo, maen mulu kesana k sini ayo tp klo waktunya kuliah kita harus kuliah n serius...." sampe skrng gw masih inget kata" itu....

gw sadar hukum alam berlaku apa g gw baru kenal mereka kurang lebih hampir 6 bulan tp gw dah merasa bakal jadi persahabatan yg indah dgn mereak n gw dah merasa kenal lama sama mereka... gw ga tau yg bakal tetap bareng ma gw ampe lulus sapa.. gw tau ni di ambang kehancuran tp gw yakin allah tau yg terbaik buat gw.... yg jelas GW KANGEN KALIAN.... MISS U...... prinsip gw " persahabatan ibarat tangan dan mata, di saat mata menangis mata akan setia dan selalu siap menghapus air mata dengan jari" dan telapak tangan... di saat tangan terluka mata merasakan kesakitan yg sama yg di rasakan oleh tangan... intinya lw harus ikhlas menolong sahabat lw di saat sia suka muapun duka n selalu ada buat dia tp tdk melupakan kewajiban atas diri lw sendiri....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar